Kamis, 08 September 2011

tips mengambil hati calon mertua


Buat anda pria yang tak direstui oleh calon mertua anda,ada baiknya anda mengetahui trik untuk mengambil hati calon mertua anda. Agar calon mertua anda tahu bahwa anda adalah calon menantu andalan dan punya kualitas dan vitalitas yang tinggi! Calon mertua biasanya mempunyai kebiasaan-kebiasaan atau kesukaan yang harus anda ketahui dan pahami,karena ini bisa memuluskan jalan anda untuk mengambil simpatinya.., Tapi orang tuanya galak!!!, jangan takut, saya ingin sedikit berbagi penglaman dengan kamu. namun yakinlah..di dalam lubuk hatinya yang terdalam mereka pasti masih menyimpan rasa kasih sayang... dengan sedikit tips cinta dan langkah yang tepat, insya allah anda akan bisa mengambil hati camer anda..
Lakukan hal-hal dibawah ini :

1. Pertama-tama kamu harus tahu dulu bagaimana sifat dari calon mertua kamu itu.

2. Lakukan pendekatan dengan sederhana dan ga terlalu maksa dulu.

3. Setiap pulang dari jalan dengan anak calon mertua jangan lupa bawa oleh-oleh sedikit berkorban dulu gak papa kaan.

4. Perlihatkan sikap sopan dan santun di depan calon mertua seperti waktunya sholat ya sholat, caper alias cari perhatian dikit.

5. Usahakan jangan terlihat kekanak-kanakan, bersikaplah dewasa karena hal sekecil apapun menjadi penilaian mereka terhadap kamu.

6. Jangan pernah berbohong apalagi ingkar janji belum jadi menantu aja dah suka bohong, gimana ntar.

7. Jangan pernah sekali pun memperlihatkan sikap sok mesra atau romantis dengan i dia di depan orang tuanya (ntar malah kamu dibilang kegatelan).

8. Nah yang terakhir, jadi diri sendiri...sedikit cari muka boleh tapi jangan berlebihan...tunjukan bahwa diri kamu tuh emang layak untuk anak mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar